PUTUS ASA BUKANLAH PILIHAN, TETAPI BERUSAHA ADALAH PILIHAN!!!


Diantara kita pasti pernah mengalami kegagalan. Perasaan kecewa, putus asa, dan rasa ketidakberdayaan pasti akan melanda diri kita.

Memang sangat sulit untuk menerima sebuah kegagalan, namun bukan berarti kita hanya berdiam saja tanpa melakukan apa-apa. Kalau kita hanya meratapi kegagalan dan berputus asa, maka kita akan tetap dalam jurang kegagalan. Tetapi kalau kita bergerak dan berusaha terus untuk bangkit maka pasti kita akan berhasil. Seperti pesan dari Nick Vujivic:

“Jika anda gagal dalam kehidupan jangan cemas dan berdiam diri. Teruslah berjuang, teruslah berusaha sampai ratuan dan ribuan kali dan jangan berputus asa. Yang penting adalah bagaimana cara anda mengakhirinya. Apakah anda ingin mengakhiri dengan semangat, dan anda akan menemukan kekuatan untuk bangkit. Dan rasakan bahwa sukses akan datang.”

Kita tahu bahwa Nick Vujivic adalah seorang yang tidak memiliki tangan dan kaki, namun dia tidak pernah menyerah dan selalu berusaha menjalani hidupnya, dan sekarang dia menjadi seorang motivator didunia.

Sungguh sangat disayangkan kalau kita yang sempurna ini harus menyerah dan berputus asa. Tanpa melakukan apa-apa disaat kita mengalami kegagalan. Ingatlah kalau kita ingin berhasil maka kita harus berusaha, tidak ada suatu keberhasilan yang didapatkan tanpa kerja keras dan terus berusaha. Seberapapun kita mengalami kegagalan janganlah itu membuat kita menyerah dan berputus asa. Tapi jadikan itu untuk menambah semangat kita untuk menaklukan kegagalan itu. Yakinlah kita bisa melakukannya!!!

Advertisements
By Charles Sadewa Posted in Public

Berikan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s